Prediksi PSG VS Juventus 3 November 2022, Disebut Ini Puncak Petaka Juventus!

Laga PSG vs Juventus akan tayang secara live streaming di SCTV pada Kamis 3 November 2022 dini hari waktu Indonesia dan live streaming di Vidio. Ini adalah fase pertandingan grup H dalam Liga Champions 2022-2023. Juventus sebetulnya sudah terdepak dari Liga Champions, namun masih perlu bertanding demi lolos ke Liga Eropa 2022-2023 agar poinnya tidak diambil oleh Maccabi Haifa.

Juventus terkonfirmasi gagal masuk ke babak 16 besar setelah ditaklukan oleh Benfica dengan skor 3-4. Sampai saat ini Juventus hanya punya 3 poin dari lima pertandingan. Sedangkan PSG (Paris Saint-Germain) dan Benfica sudah pasti lolos babak 16 besar karena mengantongi 11 poin. Oleh sebab itu PSG betul-betul mengincar poin tambahan ketika diundang ke Allianz Stadium untuk diadu dengan Juventus.

Dulu megabintang PSG, Lionel Messi menghancurkan Juventus ketika bertanding di Juventus Stadium pada Liga Champions 2020-2021. Lalu bagaimana PSG vs Juventus dini hari nanti?

PSG VS Juventus

Saat ini PSG memimpin grup H dengan raihan 11 poin, Benfica 11 poin, Juventus 3 poin dan Maccabi Haifa 3 poin. Jika Juventus ingin melaju ke Liga Eropa, hasilnya tidak boleh lebih buruk daripada Maccabi Haifa vs Benfica. Sementara PSG jika ingin menjadi juara grup maka hasilnya harus lebih baik daripada hasil yang diperoleh Benfica atas Maccabi Haifa. PSG sama sekali tidak boleh mendapatkan hasil lebih buruk daripada Benfica.

Harapan Juventus pudar ketika Paul Pogba tak bisa ikuti pertandingan setelah mengalami kemunduran dalam pemulihan cedera lutut. Bahkan absennya Paul Pogba berlanjut hingga Piala Dunia Qatar 2022. Di skuad Juventus sendiri cukup banyak yang absen selain Paul Pogba yaitu Marley Ake, Leandro Peredes, Angel Di Maria, Gleison Bremer, Mattia De Sciglio, Federico Chiesa, Samuel Iling-Junior, Kaio Jorge, dan Dusan Vlahovic absen karena cedera.

Sedangkan skuad PSG yang absen adalah Danilo Pereira, Presnel Kimpembe, dan Keylor Navas. Marco Verratti kembali setelah dilarang bermain setelah kemenangan 7-2 atas Maccabi Haifa. Neymar pun mendapat kartu kuning ketiga di laga minggu lalu dan akan absen di laga dini hari nanti.

Banyak yang memprediksi siapa yang akan menang nanti malam. Prediksi dari data statistik pertandingan bola Juventus dan PSG adalah Juventus 1-2 PSG. Berikut video prediksi PSG vs Juventus yang mengatakan bahwa ini adalah puncak petaka bagi Juventus.

#psgvsjuventus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *