Terkuak Sudah Ternyata Sosok Raminom Adalah

Untuk kamu yang telah menonton film pengabdi setan 2. Mungkin bisa melihat raminom adalah sosok wanita yang sebenarnya sudah terlihat dari awal film dimana dia ada di dinding fotonya dibingkai di Boscha tempat dimana para pocong atau mayat yang dibiarkan bersujud menghadap kepadanya.

Namun, Mungkin banyak yang bertanya-tanya, Siapakah raminom itu? Betulkah ia adalah sosok ibu? Sementara di film dikatakan oleh Budiman kalau ibu itu hanyalah kamuflase agar para anak-anak terutama yang menjadi target utama terutama juga termasuk sosok Bapak menjadi percaya dan akhirnya mungkin bisa tertarik kepada rumah susun itu menjadi percaya dan akhirnya tertarik pada sosok yang mereka lihat mirip dengan ibu mereka

Sosok Raminom Adalah

Menjelang akhir film diperlihatkan di mana sosok Budiman membawa alat bernama Pear of Anguish. Yup, Pear of Anguish adalah sebuah alat yang membuat sosok raminom itu menjauh ketakutan. Menurut sejarah alat itu sendiri merupakan sebuah alat senjata atau benda di abad pertengahan yang digunakan untuk penyiksaan untuk mereka yang dituduh sebagai penyihir.

Alat tersebut akan membuka akan dimasukkan dulu ke dalam lubang dari target dan target Ini kebanyakan perempuan yang dianggap penyihiri. Umumnya bagian yang dimasukkan ini antara lubang mulut, lubang vagina dan lubang dubur. Ketika alat ini masuk maka akan perlahan-lahan membuka dan membuat lubang yang ada melebar sehingga menciptakan kesakitan hingga akhirnya mati.

Senjata Pear Of Anguish

 

pear of anguish

Melihat dari alat yang digunakan Budiman untuk mengalahkan Raminom bisa jadi ini sebagai petunjuk untuk para penonton tentang identitas dari Raminom itu sendiri. Ada teori yang mengatakan bahwa, kemungkinan raminom sebenarnya adalah penyihir di abad pertengahan yang meninggal karena disiksa oleh alat tersebut.

Lalu, mengapa dia bisa menjadi sosok yang disembah. Mungkin dia berlaku seperti Fals God atau Tuhan palsu sehingga mengajak pengikut-pengikutnya untuk menyembah kepadanya seperti sosok iblis dan kenapa dia bisa hidup sebagai setan atau iblis padahal dulunya adalah manusia karena ada teori menyebutkan ia punya kesepakatan atau bersekutu dengan iblis sehingga mendapatkan kekuatan yang sangat besar. Adapun Raminon yang takut ketika melihat Pear of Anguish mengingatkan dia akan masa lalunya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *