CSB 2 kali Mangkir Dari Sidang Jessica Iskandar, Jedar Menangis Lelah

Sidang Jessica Iskandar berlangsung lambat. Seharusnya Rabu 2 November 2022 adalah sidang mediasi antara dirinya dengan CSB atau Cristopher Steffanus Budianto, tapi CSB tak hadir. Ia malah mengirim pengacaranya, Togar Situmorang untuk bertemu Jessica Iskandar sendirian. 

Seharusnya mereka berdua berbicara di sidang mediasi di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan dengan status Jessica Iskandar sebagai tergugat atas kasus perdata yang dilayangkan Steven atau Christopher Steffanus Budianto. Sidang pertama mereka berlangsung pada 5 Oktober 2022 lalu, tapi Steven tak hadir. Mediasi diundur Rabu 2 November 2022 tapi Steven kembali tak hadir.

2 kali mangkir dari sidang, Jessica Iskandar akhirnya menangis di ruangan. Ia mengaku lelah karena Steven tak segera menyelesaikan permasalahan mereka. Ia yang datang jauh-jauh dari Bali terpaksa kembali dengan tangan kosong dan masalah yang masih mengganjal. Sidang 2 November kemarin diundur satu minggu lagi.

Vincent Verhaag, suami Jessica Iskandar mengatakan padahal pihak Steven yang meminta bicara dari hati ke hati. Nyatanya Steven 2 kali absen dari sidang sehingga permasalahan tak kunjung usai.

Sidang Jessica Iskandar Terkait Penipuan Bisnis

Jika sidang Ferdy Sambo terkait kasus pembunuhan berencana, sidang Jessica Iskandar ini berkaitan dengan kasus penipuan bisnis dan pencemaran nama baik. Kasus ini berawal dari ia bekerja sama dalam bisnis rental mobil di Bali bersama Christopher Steffanus Budianto sebagai pemilik perusahaan rental mobil. Perusahaannya bernama Triip.id.

Jedar, panggilan panggung Jessica Iskandar mengaku ia kena tipu dan penggelapan uang senilai 9 Miliar. Kerugian tersebut senilai 11 mobilnya yang ia sewakan kepada Steven di perusahaannya itu. Demikian, 2 dari 11 mobil tersebut adalah patungan dari Jedar dan Steven tapi kedua mobil tersebut juga direntalkan.

Kasus penipuan tersebut ia layangkan ke pengadilan pada 15 Juni 2022. Steven yang merasa tak terima dengan tuduhan tersebut, balik melayangkan gugatan perdata kasus pencemaran nama baik pada Jessica Iskandar. Steven melaporkan gugatan tersebut ke pengadilan pada 14 September 2022. Berikut kabar sidang Jessica Iskandar yang tak kunjung usai.

#sidangjessicaiskandar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *